pariasi Q

Minggu, 09 Oktober 2016

pengertian internet | ala arun


PENGERTIAN INTERNET

 Baca dengan seksama agar mudah mengerti. kamu tentu tidak asing dengan internet, istilah tersebut sering di jumpai di media eletronik dan media cetak, namun mungkin saja anda belum mengerti keseluruhan apa magsud istilah tersebut. Agar mudah mengingatnya perhatikan bahwa kata INTERNET mengandung kata NET yang berarti jaringan.

Istilah internet sendiri sebenarnya merupakan singkatan dari intercolected networking  yang berarti jaringan -jaringan komputer yang saling terhubung. Dengan definisi tersebut gabungan beberapa jaringan di komputer di beberapa gabungan belum juga dapat sebut sebagai internet namun perlu di ingat  juga bahawa intelek internet yg dikenal mengacu pada gabungan jaringan komputer di seluruh dunia. Jadi lebih jelasnya INTERNET adalah gabungan jaringan komputer di seluruh dunia yang membentuk suatu sistem gabungan informasi global.

 Jika komputer sobat telah terhubung ke jaringan internet kamu dapat mengakses informasi yg tersedia di komputer – komputer lain yang juga terhubung ke internet, namun demikian kamu tidak bisa mengakses informasi di sembarang komputer misalnya komputer temanmu yg juga merupakan komputer sever.




2016 | INDONESIA  | ARUN
DENGAN PINTAR SAYA MENYEDIAKAN HALAMAN WEB UNTUK ANDA SELAIN  DAPAT MENAMBAH WAWASAN ANDA SAYA JUGA BERUSAHA MEMBUAT BLOGER YG EVEKTIF DAN IRIT KOUTA SERTA PEMENUHAN STANDAR PRIPASI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Saya Semoga Sobat Menikmati Isi Dari Blog Ini