pariasi Q

Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Lambat | Ala arun


Oke gais, kini memeng banyak ponsel murah versi android dimana mana namun mungkin agak lambat atau lumot, Nah sekarang kita akan membahas bagaimana cara mempercepat ponsel android yang lambat atau lumot. Ada beberapa tips dan trik nih gais ikutin yaa caranya :

0. DOWNLOD ATAU SAVE AS, TERLEBIH DAHULU HALAMAN WEB INI SBG PANDUAN !

1. MENGHAPUS APLIKASI YANG TIDAK DIPERLUKAN



    Asal sobat tau dengan menginstal banyak aplikasi, maka akan sangat berdampak bagi kelancaran ponsel karena setiap aplikasi mempunyai jadwal boot dan cache tersendiri maka sebaiknya anda menghapus aplikasi yang jarang digunakan atau tidak digunakan sama sekali.




2. MENGHAPUS CACHE atau JUK PILEs 

APLIKASIMenghapus cache aplikasi dapat anda lakukan scr manual maupun otomatis, anda bisa gunakan aplikasi 360 sercurty atau clean master untuk membantu menghapus cache secara otomatis atau bisa juga menghapusnyya satu persatu di pegaturan atau setelan apps.



3. MENGURANGI ATAU MENGHAPUS WIDGET



    Hapus widget yang ada atau anda buat sebelumnya , karena widget dapat membuat ponsel lumot, apalagi ponsel yang ramnya pas-passan.



4. MENGGANTI MEMORY DENGAN YANG BERKAPASITAS LEBIH KECIL

    Penggunaan memory yg berkapasitas besar sangat sering membuat ponsel menjadi lambat, maka ganti kartu memory anda dengan yang berkapasitas lebih kecil. Contoh: dari kartu memory 4GB  ganti dengan yang 2GB.





5. ME RESET PONSEL ( RESET )

   Jika tahapan ke satu sampai yang ke empat tidak berhasil maka tahapan ini paling evektiv...., Sebelum kalian melakukan tahapan ini kalian perlu tau, bila kalian mereset ponsel anda maka semua data dan konten serta akun anda didalamya akan dihapus. Apa kamu setuju: YA atau TIDAK... ?   ya aja deh, biar ponsel jadi lebih optimal kinerjanya.      Lanjut, ( Buka pengaturan >> Pilih Buat cadangan & setel ulang >> Pilih Kembalikan kesetelan pabrik >> Setel ulang ponsel )  dan selanjutnya ikuti tahapan meresetnya. Gampang kok..  Jika saat mereset, ponsel meminta paswoord masukan paswordnya dgn benar.  





INGAT: kode untuk setiap merek ponsel berbeda – beda, namun untuk beberapa posel biasanya tidak membutuhkan kode pasword.





Lengkap sudah artikel tentang tips dan trik mempercepat ponsel android yang lambat, semoga berguna dan bermanfaat untuk kita semua.!™ | ARUN




Pesan gue kali ini “ coba menghargai karya atau keputusan orang lain, sebelum kalian ingin dihargai oleh orang lain pula , sebab Menghargai karya orang lain merupakan satu pembelajaran yang dapat membuat kita sukses di kemudian hari   thank you!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang Di Blog Saya Semoga Sobat Menikmati Isi Dari Blog Ini